Peluang usaha dan bergabung dengan kami, bisnis online jualan tanpa modal. Ada banyak produk baik barang atau jasa yang bisa dipilih agar bisa jualan tanpa modal. Komisi atau potongan harga mulai 4% s/d 25% tergantung harga dasar dan harga jual tiap produknya. Silahkan menghubungi kami, selamat bergabung!

Untuk memastikan keseriusan bergabung dengan kami atau menjadi reseller, harap mengikuti aturan dan prosedur yang kami berikan. Mungkin ada beberapa produk yang hanya memberikan komisi penjualan dan ada juga yang akan memberikan harga reseller yang lebih murah agar bisa mengambil untung lebih. Harap jangan menggunakan harga yang tidak direkomendasikan distributor utama, agar tidak terjadi perang harga atau merusak harga pasaran yang menguntungkan. 

Aneka Produk Menarik dan Menguntungkan Yg Bisa Anda Tawarkan/Jual

Semua produk dikemas dan dikirim dari Surabaya, Anda hanya fokus jualan saja!!

Setiap transaksi penjualan seringkali tidak hanya satu produk yang terjual dari satu pembeli, khusus produk souvenir rata-rata order lebih dari 50 produk dan bisa custom/request untuk umroh-haji, hajatan tahlilan, nikahan, aqikah, arisan maupun acara atau event penting lainnya. Sangat menguntungkan untuk reseller yang serius dan mempunyai target market disekitar anda seperti keluarga, tetangga, kolega bisnis atau teman.