Kami sangat menghargai privasi Anda dan ingin memastikan bahwa semua informasi pribadi yang diberikan kepada kami melalui program reseller kami dilindungi dengan baik. Oleh karena itu, kami ingin memastikan bahwa semua reseller mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh perusahaan kami.

🤝 Aturan Menjadi Reseller

Sebagai reseller kami, Anda diharapkan untuk mematuhi aturan berikut ini:

  1. Tidak diperbolehkan menjual produk kami di marketplace atau platform e-commerce lainnya tanpa persetujuan tertulis dari perusahaan kami.
  2. Harga produk yang ditawarkan ke pembeli harus sesuai rekomendasi kami, tidak boleh menaikkan atau menurunkan harga sendiri tanpa persetujuan. 
  3. Setiap transaksi penjualan Anda bisa meyakinkan sendiri kepada target pembeli Anda atau cukup mengarahkan pembeli untuk transfer pada WA Admin atau link toko online kami pada URL https://nanostudio.id/shop.
  4. Seluruh hasil penjualan adalah sistem komisi, maka seluruh pembayaran order atau pembelian dari pelanggan harus ke rekening kami atau rekening distributor yang kami tunjuk atau marketplace toko kami.
  5. Anda harus menjaga kualitas produk kami dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
  6. Anda sebagai reseller hanya fokus pada penjualan kepada pembeli atau menawarkan langsung pada target pelanggan.
  7. Bila terjadi closing penjualan Anda harus menginformasikan data pembeli kepada tim Admin, agar bisa diklaim komisi dan kroscek data, berikut data yang harus dikonfirmasikan pada pembeli Anda:
    1. Nama pembeli
    2. Alamat pengiriman
    3. Nomor kontak HP/WhatsApp
    4. Produk yang dibeli
    5. Jumlah pembelian
    6. Tanggal transfer pembelian 
    7. Nomor invoice
  8. No modal dg akumulasi penjualan di tiap bulannya sbb:
    • Omset <10jt disc 5%
    • Omset 10- <20jt disc 10%
    • Omset 20-<30jt disc 20%
    • Omset diatas sama dg 30jt disc 30%
      (Untuk diawal saja, akan dicairkan jika sudah terkirim minim 3 alamat yang berbeda, setelah itu akan selalu cair disetiap tanggal 15)
  9. Klaim komisi hanya satu kali dari setiap transaksi penjualan, bila ternyata ada lebih dari satu reseller yang klaim komisi dari data pembeli dan invoice yang sama, maka reseller pertama yang menginfokan data pembeli lebih dahulu pada Admin yang akan dapat komisi.
  10. Komisi hasil penjualan akan diberikan setiap tanggal 15, karena harus dipastikan tidak ada kendala dalam transaksi seperti sengketa dan barang sudah diterima oleh pembeli. Akan dilakukan croscek data invoice dan data dari reseller atau setelah rekap total penjualan setiap bulannya.
  11. Setiap pelanggaran terhadap aturan ini dapat mengakibatkan dikeluarkan dari group, komisi hangus, pembekuan akun reseller dan tidak dapat melanjutkan program reseller kami.

🔒 Kebijakan Privasi

Kami mengambil privasi Anda dengan serius. Oleh karena itu, kami hanya akan menggunakan informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami untuk tujuan-tujuan yang telah ditentukan dalam kebijakan privasi kami. Informasi pribadi yang kami kumpulkan meliputi nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email.

Kami menjamin bahwa informasi pribadi Anda tidak akan dijual, disewakan, atau diberikan kepada pihak ketiga tanpa izin Anda.

📝 Catatan Penting

Catatan penting yang perlu diperhatikan oleh reseller kami adalah sebagai berikut:

  1. Kami berhak untuk memperbarui kebijakan privasi dan aturan menjadi reseller kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Dalam hal terjadi konflik atau ketidaksepakatan, keputusan perusahaan kami adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Kami berharap bahwa setiap reseller yang bergabung dengan program reseller kami mematuhi aturan yang telah ditetapkan dan menghargai kebijakan privasi yang telah diterapkan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, silakan hubungi kami melalui email resmi kami.

Terima kasih telah menjadi bagian dari tim reseller kami! 🙏